Postingan Populer

Minggu, 29 November 2015

SEMESTA HATI(IBU)


Tak ternilai seberapa besar pengorbanan itu kepadaku.
Tak ternilai besar nya kasih sayang dan cintamu kepadaku.
Tutur kata mu adalah emas di hidupku.
Nasihatmu adalah kunci jawaban di dunia ini.
Tapi terkadang aku lalai.
Rugi nya aku bila membuatmu marah.
Susahnya hatiku bila melihatmu sedih.
Marahnya aku bila ada seseorang yang membuat air mata itu terjatuh deras.
Ingin ku bunuh saja siapa pun itu.
Begitu berharga nya air mata itu bagiku.
Sehingga tak kuasa hati ku melihat nya.
Semesta hatiku,semangat jiwaku.
Demi buah hati, kesusahan adalah kebahagian untukmu.
Lantas,sanggupkah aku membalasnya?
Tidak ! Sampai mati pun aku tak terbalas,karna pengorbanan itu begitu besar.
Semesta hati ! Engkaulah Surga untuk ku,
Ku rendahkan kepala setara kakimu.
Semesta hati abadi takkan terganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar